Sukses

Junior Liem Akui Susah Rebut Hati Putri Titian

Liputan6.com, Jakarta Junior Liem kini sedang dimabuk asmara, lantaran cintanya diterima oleh Putri Titian. Meski begitu, bintang film Aku Takut Jatuh Cinta itu mengakui, perlu perjuangan khusus untuk merebut hati wanita yang kini menjadi kekasihnya.

"Susah deketin dia, sebelumnya kita pernah kenal tapi nggak ngobrol, tapi akhirnya pelan-pelan bisa dekat," kata Junior Liem ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/12/2014).

Senada dengan Junior Liem, putri Titian juga mengaku kalau memang sudah mengenal kekasihnya sejak lama. Akan tetapi, ia selalu jual mahal ketika bertemu pria berparas oriental yang kini mengisi relung hatinya.

"Mumpung masih bisa sombong jadi aku nggak ngobrol sama dia. Sekarang akhirnya ngobrol sama dia. Dia sih yang pertama message aku buat kenal lebih deket," kata Putri Titian sembari memegangi tangan kekasihnya.

Walau tak menjelaskan sudah berapa lama berpacaran, akan tetapi Junior Liem dan Putri Titian mengaku menikmati kisah cintanya. Mereka tak ingin seperti anak ABG yang selalu mengumbar kemesraan.

"Kita ngga kayak ABG ngerayain. Jadi nggak ngitung berapa lama pacaran," kata Putri.(Spt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini