Sukses

Ini Yang Membuat Putri Titian Jatuh Cinta Dengan Junior Liem

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian kini berstatus sebagai kekasih aktor berwajah oriental, Junior Liem. Dara 23 Tahun itu mengatakan, kalau ada hal yang membuat ia akhirnya jatuh cinta dengan pria yang usianya terpaut enam tahun darinya.

"Dia (Junior Liem) penyeimbang buat aku, biasanya kalau kita marah pasangan ikutan marah, kalau dia nggak, dia dewasa," kata Putri Titian ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/12/2014).

Lanjutnya, kalau Junior Liem juga dianggapnya sosok pria yang sangat pengertian. Terlebih keduanya sama-sama disibukan dengan pekerjaan masing-masing yang membuat mereka jarang bertemu.

"Kita kan sama sama sibuk, paling komunikasinya lewat telepon atau chat saja. Kalau lagi bisa ketemu ya harus ketemu," ujar Putri Titian sembari tersenyum.

Junior Liem juga punya pandangan sendiri terhadap kekasihnya. Ia mengatakan, kalau Putri Titian adalah sosok wanita yang tak seperti biasanya dia kenal. Selain itu, walau kekasihnya terlihat cuek, akan tetapi sangatlah perhatian.

"Dia itu beda dan nggak kayak orang lain, dia apa adanya, walau diluar terlihat cuek tapi  dia sebenernya peduli banget," kata Junior.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.