Sukses

Luncurkan Constantine, Peppy Kembali Meriahkan Musik Indonesia

Peppy ternyata memiliki pasion dalam dunia musik. Karena itu, bersama rekan-rekannya, ia pun mendirikan band Constantine.

Liputan6.com, Jakarta Peppy bukan sosok yang asing lagi dalam dunia pertelevisian Indonesia. Setelah sukses menjadi host sebuah reality show dan menjadi bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), kini Peppy bersama rekan-rekannya meluncurkan band berama Constantine.
 
Meski tengah disibukan syuting striping dalam sinetron EIPM, Peppy mengaku memiliki pasion tersendiri dalam dunia musik yang telah ia geluti sejak lama. Album pertama bertajuk Melangkah Bersama pun turut diluncurkan bersamaan dengan band Constantine.
 
"Passion saya memang di musik. Saya lihat potensi teman-teman sangat luar biasa. Kita nggak berencana muluk, cuma berkarya. Sampai akhirnya terbentuklah ini," ungkap pemilik nama asli Fevi Hermawan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/12/2014).
 
Dengan nama band Constantine, Peppy juga menjelaskan makna dari nama bandnya tersebut. "Constantine itu artinya ketabahan hati. Ini buah ketabahan kita karena sabar, pelan-pelan, dan kita mulai sekarang mewarnai musik Indonesia," timpalnya.
 
Mengusung genre pop alternative dengan banyak asupan subgenre lainnya seperti pop rock, pop blues, dan lain-lainnya, Peppy optimis Constantine mendapat tempat tersediri di hati penggemarnya.
 
"Kita nggak berpikir saingan dan segala macamnya. Kita fokus terus dalam berkarya pokoknya. Kalau kita bagus pasti ada yang suka. Mewarnai lah, bukan persaingan," papar Peppy.
 
Dalam kesempatan yang sama, Peppy mengenalkan personil bandnya yang kini menjadi rekan dalam berkarya. "Vokalisnya Sherly, gitar ada Ijal dan Rayz, bass Axhew, drummernya saya sendiri," tutup Peppy.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.