Sukses

Lance Bass Resmi Nikahi Pacarnya Sesama Jenis

Pernikahan Lance Bass, 35 tahun, dengan Michael Thurcin, 27 tahun, berlangsung di hotel Park Plaza, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel `NSync, Lance Bass resmi menikahi kekasih sesama jenisnya, Michael Turchin di Los Angeles, Sabtu (20/12/2014) waktu setempat.

Diwartakan People, pernikahan Bass, 35 tahun, dengan Thurcin, 27 tahun, berlangsung di hotel Park Plaza, Los Angeles.

"Kami saling mencibtai," kata Lance Bass pada People tentang kekasihnya. Mereka pertama bertemu hampir empat tahun lalu di sebuah perayaan ultah seorang kawan di Palm Beach, California.

Dikatakan People, pernikahan Lance Bass dengan Michael Turchin berlangsung unik. Perencana pernikahan Sharon Sacks--yang antara lain mengorganisasi pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West--membuat upacara pernikahan yang unik dengan menghadirkan supremodel cantik sebagai pembawa bunga, tiga anjing milik Bass dan Thurchin, serta menggabungkan perayaan tradisi Kristen yang dianut Bas dengan tradisi Yahudi asal Thurchin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana Pernikahan Lance Bass-Michael Turchin

Upacara pernikahan dihadiri 300 tamu undangan, termasuk tiga mantan personel `NSync, JC Chasez, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick. Mantan personel `NSync lain, Justin Timberlake tak bisa hadir lantaran bentrok dengan jadwal tur musiknya.

Lance Bass dan Michael Turchin mengucap janii pernikahan di hadapan aktris JoAnna Swisher dan Jamie-Lynn Sigler, sahabat dekat mereka. "Kami bisa saja mengucap janji di depan pendeta atau rabbi, tapi saya tak suka gagasan itu karena kami tak mengenal mereka. Kami tak ingin di hari paling penting kami dikendalikan oleh orang yang tak kami kenal," kata Bass. "Kami suka bila di hari itu, kami meminta orang yang penting bagi kehidupan kami."

Pernikahan Lance Bass dan Michael Turchin rencananya kan jdai program spesial di saluran TV E! dengan tajuk Lance Loves Michael: The Lance Bass Wedding. Program itu rencananya tayang 5 Februari 2015 mendatang. Pernikahan Lance Bass dengan Michael Turin akan menjadi pernikahan seleb sesama jenis pertama yang disiarkan TV. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini