Sukses

Bruce Janner Ingin Punya Payudara Seperti Wanita dan Ganti Nama

Bruce Jenner juga sedang mempertimbangkan perubahan dirinya dalam sebuah tayangan reality show.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner ingin jadi perempuan kian santer. Kabar paling anyar menyebut Btice berencana melakukan operasi agar memiliki payudara seperti perempuan. Dia juga berencana ganti nama menjadi Agnes.

Saat ini Bruce Jenner memanjangkan rambutnya berwarna pirang. Ia sering tampil dengan model kuncir kuda selayaknya perempuan. Kukunya dicat merah dan pink.

Dikatakan majalah In Touch, yang dikutip laman News.com.au, Minggu (21/12/2014), mantan suami Kris Jenner itu sedang berkonsultasi dengan pakar humas dan bakal mengumumkan rencana perubahan dirinya jadi perempuan bulan Januari mendatang.

"Dia lelah hidup dalam kebohongan dan akhirnya ingin jadi diri sendiri," kata sumber majalah In Touch tentang Bruce Jenner saat ini. "Dia ingin membentuk payudaranya (seperti perempuan)."

Rencana lain, Bruce Jenner, 65 tahun, juga sedang mempertimbangkan perubahan dirinya dalam sebuah tayangan reality show. "Agar dia bisa mendokumentasikan kebenaran tentang perubahan dirinya," kata sumber itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini