Sukses

Jesicca Iskandar Buat Buku Untuk Putranya, El Barack Alexander

Buku yang bertajuk, Jedar Power Love Life Lord itu, mengisahkan tentang hari-hari Jessica Iskandar saat sedang berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Jesicca Iskandar mencoba membukukan kisah kehidupannya saat hamil, sampai melahirkan anak pertamanya yang diberi nama, El Barack Alexander.

Buku yang bertajuk, Jedar Power Love Life Lord itu, mengisahkan tentang hari-harinya saat sedang berbadan dua selama di San Francisco selama tiga bulan lamanya.

"Ini buku yang serius dan berasal dari pengalaman indah. Jadi ini sesuai dengan 'kekuatan'. Lucu juga sih jadi Jeddar Power. Lebih serius iya, dibuat mengalir seperti air," kata Jesicca Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014).

Walaupun akhirnya rumah tangganya harus kandas dengan Franz Ludwig Von Waldburg, dia tetap memasukan nama pria yang telah memberikannya seorang putra. Menurutnya, Ludwig pernah masuk dalam kehidupan pribadinya, dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

"Ludwig itu orang yg pernah mengisi hidup saya. Ludwig itu bapaknya El, kenapa saya tulis, bagaimanapun juga pahit manisnya berhubungan sama dia. Saya nggak pernah lihat dia sebelah mata," Ujarnya sembari meneteskan air mata.

Dalam bukunya ia menjelaskan, lantaran banyaknya masalah yang dihadapinya, ia pun mencoba mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Menurutnya Tuhan adalah tempat kembali yang paling baik.

"Intinya kita hidup pasti mau deket sama Tuhan kita. Kalau kita mau deket sama Tuhan harus ada cinta," tandasnya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini