Sukses

FKA Twigs Bikin Nafsu Seks Robert Pattinson Selalu Tinggi

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Robert Pattinson dengan penyanyi FKA Twigs kian membara. Keduanya sudah tinggal satu atap di Los Angeles, AS.

Nah, ditengarai Hollywoodlife, Sabtu (20/12/2014), pasangan yang sedang dimabuk cinta ini lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur bila sedang di rumah.

Robert Pattinson dan FKA Twigs.

Kata sumber Hollywoodlife, FKa Twigs dengan Robert Pattinson sangat rajin berhubungan seks. Dikatakan sumber itu, "Rob selalu bernafsu padanya."

Sumber itu juga mengatakan, "Rob bilang sekarang adalah saat terbaik dalam kehidupan seksnya. Sepertinya, kekasih Rob sekarang sangat fleksibel dan bersedia melakukan gaya apapun."

FKa Twigs saat pakai bikini.

"Dia (Robert Pattinson) merasa sedang di surga. Dia selalu bernafsu padanya (FKA Twigs). Rob tak bisa melepaskan genggamannya darinya. Dia bahkan tak sungkan bermesraan di depan publik. Dia tak pernah begitu dulu dengan Kristen (Stewart), tapi cewek ini membuatnya lepas kendali," urai sumber itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini