Sukses

Adam Sandler Dikutuk Petinggi Sony Pictures

Adam Sandler memicu kemarahan petinggi Sony Picture karena meminta kenaikan honor dalam film barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Sandler sempat menuntut kepada studio Sony Pictures untuk membayarnya sebesar USD 200 juta atau sekitar Rp 2 triliun untuk film terbarunya. Selain itu, ia juga minta menaikan gaji seorang teman yang terlibat dalam produksi filmnya.

Dan itu membuat eksekutif Sony Pictures, Amy Pascal marah dengan perilaku aktor 48 tahun itu selama pembuatan film animasi Hotel Transylvania 2. Amy pun menyampaikan kekesalannya melalui email kepada Hannah Minghella, dari Columbia Pictures. Dan email tersebut bocor.



Dalam surat elektroniknya, Amy Pascal menulis, "Adam sialan, dan ini lebih salah daripada siapapun. Tapi kita tidak berkomunikasi satu sama lain, dan membuat asumsi."

Sementara, email lain yang ditulis Doug Belgrad, presiden Sony Pictures Group, mengklaim Adam Sandler marah karena ia tidak lagi menikmati kesuksesan yang pernah diraihnya di awal karier. 



Doug Belgrad menulis, "Kau bilang sendiri bahwa Adam akan marah. Anda tidak bisa memperbaiki apa yang benar-benar mengganggunya, bahwa dia bukan orang yang dulu dan tak ada orang yang lebih baik darinya."

E-mail antara petinggi Sony Pictures yang bocor itu adalah rangkaian kejadian dari pembobolan studio itu oleh hacker. Selain merusak sistem jaringan komputer, hackre berhasil membobol lalu lintas e-mail perusahaan. Salah satu isinya ya membicarakan Adam Sandler. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini