Sukses

Ria Irawan Tidak Suka Perayaan Hari Ibu

Banyak alasan Ria Irawan tak suka dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Senin, 22 Desember 2014 dirayakan sebagai Hari Ibu. Namun, Ria Irawan blak-blakan mengatakan kalau dirinya tak suka perayaan Hari Ibu karena sejarahnya.

"Aku nggak suka dengan Hari Ibu di Indonesia, karena itu dulu cuma harinya ibu-ibu kongres pertama kali," ungkap Ria Irawan, ditemui di Museum Nasional, Jakarta, baru-baru ini.

Ketidaksukaan Ria Irawan dengan perayaan Hari Ibu ini makin menjadi lantaran dirinya tak bisa melahirkan. "Apalagi sekarang aku sudah nggak ada rahimnya, aku nggak suka," sambung Ria Irawan.

Meski begitu, pemain film Biola Tak Berdawai ini mengakui sangat mencintai ibunya yang telah merawatnya sejak dalam kandungan hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

"Kalau ngomongin soal ibu, aku sangat mencintai ibuku. Kapan saja, dimana saja, bukan hanya dihari ibu saja. Apapun aku berikan untuk ibu," tandas Ria Irawan.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Ria Irawan

Video Terkini