Sukses

Lari Bareng, Antonio Banderas Kenalkan Pacar Baru ke Publik

Antonio Banderas beberapa kali terlihat menikmati Spanyol dengan kekasih barunya, Nicole Kimpel.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Banderas baru enam bulan lalu berpisah dari sang istri, Melanie Griffith, dan kini ia sudah memiliki kekasih baru. Tak ingin pacaran sembunyi-sembunyi, Banderas pun sudah memperlihatkannya ke publik.

Antonio Banderas dan Nicole Kimpel terlihat sedang asyik joging di Marbella, Spanyol, Sabtu (20/12/2014). Dan Banderas menunjukkan meski usianya kepala lima namun ia bisa melampaui kekasihnya yang berusia 34 tahun selama berlari.

Dilansir laman Dailymail.com, Minggu (21/12/2014), bintang film Desperado itu memakai pakaian sempurna untuk berjalan di kota Spanyol Selatan yaitu jaket biru terang, celana hitam, dan sepatu lari berwarna perak. Sedangkan Nicole Kimpel yang memiliki tubuh ramping memakai jaket hitam, celana hijau zaitun dan sepatu kuning cerah. 



Nicole Kimpel hanya memakai riasan sedikit di wajahnya, dan itu tertutup dengan kacamata ala penerbang yang menempel di wajahnya. Rambut panjangnya dikuncir kuda agar tak menghalangi gerakan larinya.

Sebelumnya, pasangan ini menjelajahi medan berbatu di Ansambel. Mereka memakai jaket dengan model dan warna yang sama. Keduanya pun terlihat nyaman di hadapan publik. 

Antonio Banderas beberapa kali terlihat menikmati Spanyol dengan wanita yang dikabarkan berprofesi sebagai bankir. Kala itu, ia masih dalam proses cerai dengan Melanie Griffith.



Menurut situs Spanyol, The Olive Press, Antonio Banderas mengakui baru-baru ini kalau sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain. "Dia pemalu, dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saya, yang merupakan hal buruk."

Sementara, pekerjaan Antonio Banderas tengah melambung dengan berbagai proyek film termasuk yang akan datang. Banderas akan berperan sebagai pelukis Spanyol, Pablo Picasso. Sebagai lawan mainnya Gwyneth Paltrow dalam film Dora Maar. Film ini dijadwalkan rilis pada 2015 di Spanyol. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.