Sukses

Nikita Mirzani Pakai Baju Seperti Apa di Sidang Cerainya?

Gaya berpakaian Nikita Mirzani sedang disorot. Terlebih ketika ia ditegur Komisi Yudisial (KY) lantaran memakai celana jeans robek.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani kembali dijadwalkan menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014). Datang ke pengadilan, baju apa yang akan dipakai Nikita?

Gaya berpakaian Nikita Mirzani sedang disorot. Terlebih ketika ia ditegur Komisi Yudisial (KY) lantaran memakai celana jeans robek dan bolong di bagian paha saat datang ke sidang cerai sebelumnya.

Alhasil, ulah sembrono Nikita Mirzani itu harus ia pertanggungjawabkan di depan Komisioner KY. Pada Kamis, 18 Desember 2014 lalu Nikita Mirzani pun datang ke Gedung KY di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, untuk meminta maaf secara langsung.

"Iya, aku kapok. Tapi aku nggak memang tidak ada unsur kesengajaan memakai seperti itu," kata Nikita Mirzani ketika itu.

Sampai saat ini, Nikita Mirzani belum menunjukkan batang hidungnya. Adapun agenda cerai kali ini ialah pembuktian dan saksi. Nikita mendapat nomor urut 22.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.