Sukses

10 Nama Artis Asli Indonesia, Film Hollywood Paling Rugi 2014

Nama-nama asli artis yang belum diketahui menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 3)
Nama artis terdengar keren dan mudah diingat. Ternyata banyak artis yang sengaja mengubah namanya, selain agar mudah diingat, diyakini nama tersebut membawa hoki.


2. 10 Film Hollywood Paling Rugi di 2014
Tahun 2014 bukan tahun yang menggembirakan bagi Hollywood. Selain salah satu studio besar HOllywood, Sony Pictures, harus takluk pada hacker hingga membatalkan film The Interview yang sudah mereka buat, perolehan Hollywood dari box office tahun ini juga tak sebagus tahun lalu.

Hingga November 2014, pencdapatan Hollywood dari tiket bioskop di Amerika turun empat persen dibanding periode tahun lalu.


3. Minta Maaf, Shaheer Sheikh Sedang Menolak Cinta Siapa?
Shaheer Sheikh beberapa hari ini memang sedang dirundung galau. Entah karena seseorang di dalam hatinya, tentang fans Indonesia dan karakter Arjuna, atau tentang kerinduannya pada India. Yang jelas, Shaheer seperti kecewa pada sesuatu.

Lewat akun Twitternya, Shaheer menuliskan sebuah pesan yang membuat tanda tanya besar. Entah untuk siapa kata-kata itu ditujukan. "Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu," tulis Shaheer 22 jam yang lalu.


4. Horor-horor Terseram di 2014
Kalau kemarin kita sudah melihat 5 film horor hollywood yang paling mengecewakan di tahun 2014, berarti sekarang adalah waktunya tuk mengumumkan 5 horor paling seru di tahun 2014.

Lantas, siapa juga yang berhasil menggantikan posisi The Conjuring  sebagai horor terseram di tahun 2013? Simak ulasannya berikut ini:


5. Lance Bass Resmi Nikahi Pacarnya Sesama Jenis
Mantan personel `NSync, Lance Bass resmi menikahi kekasih sesama jenisnya, Michael Turchin di Los Angeles, Sabtu (20/12/2014) waktu setempat.

Diwartakan People, pernikahan Bass, 35 tahun, dengan Thurcin, 27 tahun, berlangsung di hotel Park Plaza, Los Angeles.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini