Sukses

Hebat! EXO Kembali Sapu Bersih Penghargaan Bergengsi

Hebat! EXO berhasil menyapu bersih penghargaan bergengsi Gayo Daejun yang baru saja berlangsung.

Liputan6.com, Seoul EXO membuktikan diri sebagai boy band papan atas K-Pop dengan penghargaan yang diraihnya. Sebelumnya, EXO berhasil membawa pulang penghargaan dari MAMA 2014 sebagai The Best Male Group (Penghargaan Group Pria Terbaik) dan Artist of The Year in Asia (Artis Terbaik di Asia).

Kini, EXO kembali menunjukkan sepak terjangnya sebagai boy band ternama dengan menyapu bersih penghargaan Gayo Daejun 2014 yang berlangsung, 21 Desember. EXO berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus yaitu Best Male Group, Top 10 Award dan Best Album untuk kalbum teranyar mereka Overdose.

Saat menerima penghargaan, EXO menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini. EXO berjanji akan memberikan karya dan penampilan yang terbaik.



Selain menjadi pemenang, EXO juga berhasil memukau saat beraksi di Gayo Daejun yang berlangsung di COEX E Hall di Saeongdong di Seoul, Korea Selatan. Kali ini, EXO-K--sub-unit EXO--melantunkan Overdose hingga membuat penonton histeris.

Sementara itu, EXO tengah gencar merilis album terbaru yang akan mulai dirilis dalam waktu dekat. EXO akan menelurkan album baru di awal 2015. EXO juga memasarkan album konser EXOPLANET #1 - The Lost Planet, akhir Desember 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO