Sukses

Rayakan Hari Ibu, Begini Ungkapan Hati Kevin Julio

Kevin Julio tak melewatkan untuk ikut merayakan hari ibu dengan memberikan sesuatu yang romantis serta menulis ungkapan hati.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio tak melewatkan untuk ikut merayakan hari ibu yang jatuh pada hari ini, Senin (22/12/2014). Sebagai seorang anak, Kevin pun memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan sesuatu kepada ibundanya yang setia menemami dirinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kevin mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang bunda. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memberikan segenggam bunga mawar. Kevin juga terlihat memeluk dan mencium pipi ibunya tersebut.

Foto itu sengaja dibuat hitam putih. Pemeran Tristan tersebut kemudian menuliskan keterangan foto sebagai ungkapan hati terdalamnya kepada ibunya. Kevin mengungkapkan siap menjaga sang ibu setelah ayahandanya meninggal dunia, belum lama ini.

"Selamat hari ibu mah, ada papah di diri aku, di hati aku dan aku siap untuk ngejagain mamah lebih dan lebih lagi, just keep strong mom," tulis Kevin Julio.

Kevin Julio dan ibundanya memang sangat dekat. Wanita yang melahirkan Kevin itu selalu terlihat menemami anaknya di lokasi syuting maupun di berbagai kesempatan. Pacar Sahila Hisyam ini juga nampak manja ketika dekat sang bunda.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.