Sukses

Hacker Ancam Sebarkan Video Seks Iggy Azalea

Sekelompok hacker mengancam akan menyebarkan video seks milik Iggy Azalea karena dinilai tidak menghargai kaum kulit hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah grup peretas dunia maya alias hacker bernama Anonymus mengancam akan menyebarkan potongan gambar dari video seks milik Iggy Azalea. Hal itu lantaran rapper cantik asal Australia tersebut dinilai tidak menghargai komunitas dan budaya kaum hitam terkait dengan insiden kekerasan polisi yang menewaskan dua warga kulit hitam di Amerika Serikat belum lama ini.

Sebelumnya, Iggy Azalea tidak berkomentar soal insiden yang terjadi di Ferguson tersebut, hal ini lah yang mengundang sebagian orang seperti rapper Azelia Banks menilai Iggy tidak menghargai kaum kulit hitam Amerika. Hubungan mereka pun sempat memanas dengan saling sindir di Twitter.

"Budaya kulit hitam iya, tapi masalah kulit hitam tidak?" sindir Banks melaui akun @azeliabanks belum lama.

"Pastikan pemerintahmu melakukan sesuatu, bukan pengikut Twittermu," respon Iggy lewat @iggyazalea.

Soal ancaman video seks Iggy, hal tersebut tersebut dilancarkan akun Twitter @TheAnonMessage belum lama ini namun akun tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya.

"@IGGY AZALEA, kau punya waktu 48 jam untuk meminta maaf pada @AZeliaBanks dan para demonstran di NYC," salah satu kicauan hacker tersebut.

"Jika kau tidak melakukannya, namamu akan hilang secara cepat dari publik," tambah mereka.

Seperti dilansir Hollywood Life, Minggu (21/12/2014), dalam salah satu tweet, grup Anonymous tersebut menyatakan bahwa mereka memiliki video seks Iggy Azalea. Namun, tweet tersebut terlebih dahulu dihapus oleh mereka.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini