Sukses

Jessica SNSD Bantah Dirinya Hamil

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation membantah dengan keras kabar dirinya tengah mengandung.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang dikabarkan hengkang dari girl band yang membesarkannya karena sibuk dengan kegiatan solonya. Jessica terjun ke dunia fesyen dengan mengeluarkan produk BLANC & ECLARE.

Selain itu, Jessica juga dikabarkan tengah mempersiapkan rencana pernikahannya. Bahkan, Jessica juga tengah menduang anak pertamanya dengan kekasihnyam Tyler Kwon.

Kabar tersebut beredaar saat foto Jessica memilah-milih baju bayi bersama Tyler Kwon beredar luas. Di foto, Jessica Jung terlihat lebih gendut dengan pipi yang lebih chubby. Sejak enam bulan lalu, Jessica tinggal di apartemen Tyler Kwon di Seymour Road di Hongkong.



Jessica tak membantah kabar dirinya dan Tyler Kwon memang mencari baju bayi bersama. Namun Jessica mengatakan, baju tersebut bukan untuk dirinya melainkan untuk temannya.

"Saya tinggal di Korea Selatan bersama orangtua dan adik saya. baju bayi yang saya beli itu untuk anak-nya seorang teman saya," ujar Jessica, dilansir dari Dispatch, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini