Sukses

Tutup Tahun, Rolling Stones Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Lewat pesan video, Rolling Stones menutup tahun dengan mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans.

Liputan6.com, London Band legendaris asal Inggris, Rolling Stones punya cara untuk menutup tahun. Melalui pesan video, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar berat mereka atas dukungannya sepanjang tahun ini.

Seperti dilansir NME, Minggu (21/12/2014), sepanjang tahun 2014, Rolling Stones sibuk dengan tur konser keliling dunianya 14 On Fire. Dalam tur tersebut Mick Jagger dkk telah mengunjungi 19 negara, atau menurut mereka, setara dengan bermain untuk 1.159.882 orang.

"Kami melewati waktu yang menyenangkan di 14 On Fire tahun ini," ujar Mick Jagger dalam video tersebut.

"Terima kasih telah menonton kami, dan mungkin kita akan bertemu lagi di 2015," tambah gitaris Keith Ricards.

Belum lama ini, Rolling Stones kehilangan pemain saksofon sekaligus sahabat lama mereka, Bobby Keys, orang dibalik permainan solo saksofon dalam lagu hits Brown Sugar yang populer tahun 1972 silam.

"The Rolling Stones sangat berduka dengan perginya seorang teman dan pemain saksofon legendaris, Bobby Keys," ungkap band yang digawangi Mick Jagger tersebut dalam sebuah pernyataan.

Sepanjang karirnya, Rolling Stones telah menjual sebanyak 66 juta keping album. Mereka juga adalah salah satu band terkaya di dunia. Band ini sudah berkarya sejak tahun 1962, dan meraih total pendapatan sebesar $200 juta meliputi penjualan album dan konser tour keliling dunianya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini