Sukses

Vokalis Band 5SOS Ingin Rebut Hati Selena Gomez dari Bieber

Vokalis band 5SOS, Luke Hemmings dikabarkan mulai mendekati Selena Gomez untuk menjadikannya pacar sebagai resolusi tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya punya saingan baru untuk merebut hati Selena Gomez. Vokalis band 5 Seconds of Summer (5SOS), Luke Hemmings ternyata ingin Selena Gomez menjadi kekasihnya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (22/12/2014), Luke Hemmings sangat mengagumi sosok Selena Gomez. Pria itu tidak takut untuk mengatakan hasratnya tersebut kepada dunia. Pelantun hits Come & Get It itu ada diurutan teratas dari berbagai hal yang diinginkan sang vokalis mendatang.

"Seekor anak anjing, body oil, sikat gigi, Selena Gomez, bandku, bakat yang lebih, kaos kaki, dan gorilla yang menyenangkan," ungkap pentolan band 5SOS ini.

Luke Hemmings sangat ingin ditemani mantan kekasih Bieber itu saat sedang manggung. Cowok berusia 18 tahun tersebut merasa dirinya lebih baik dari pelantun hits Baby. Bahkan, Luke siap bersaing dengan Bieber untuk mendapatkan hati Selena.

Kabarnya, Selena Gomez memang merupakan sosok perempuan idaman Luke Hemmings. Lelaki itu sangat tertarik dengan kepribadian perempuan berusia 22 tahun tersebut. Sepertinya Luke Hemmings dan Selena Gomez akan menjadi pasangan baru tahun depan, bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.