Sukses

Unggah Foto, Hailey Baldwin Pakai Celana Justin Bieber

Lewat unggahan foto Instagram, Hailey Baldwin memamerkan diri ketika sedang berlaga seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sepertinya harus menahan napas dalam-dalam. Pasalnya, Justin Bieber yang kabarnya sedang galau dalam kesendiriannya bisa jadi saat ini sedang memendam perasaan cinta pada Hailey Baldwin. Apakah hubungan mereka hanya sebatas teman saja?

Hollywoodlife.com, Minggu (21/12/2014) membuat mata Selena terbuka. Hailey Baldwin tampak mengenakan celana milik pelantun Never Say Never tersebut.

Lewat unggahan foto Instagram, Hailey Baldwin memamerkan diri ketika sedang berlaga seksi. Celana yang dipakainya itu celan putih mirip seperti milik Bieber.

Baldwin mengunggahnya pada 20 Desember, sementara lima hari sebelumnya Bieber terlihat mengenakan celana serupa. Hari itu 15 Desember lalu, keduanya memang sedang pergi bersama.

Bahkan, seorang fans mengaku mengambil screenshot ketika Bieber mengomentari foto itu, "kembalikan celana kerenku," dan Baldwin pun menjawab, "@justinbieber tidak mau, mereka terlihat lebih cocok di badanku."

Rupanya Selena seperti sudah terlupakan? Apa benar Bieber sudah melupakan wanita yang selama ini menjadi kekasihnya itu? Benarkah tidak ada drama dan kisah putus-nyambung mereka lagi setelah ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini