Sukses

2NE1 Tampil di Penghargaan Bergengsi Tanpa Park Bom

2NE1 tampil di sebuah penghargaan bergengsi tanpa kehadiran Park Bom. Loh kenapa yah?

Liputan6.com, Seoul 2NE1 akhirnya berhasil memukau dalam panggung  Gayo Daejun 2014 yang berlangsung, 21 Desember 2014, di di COEX E Hall di Saeongdong di Seoul, Korea Selatan. Ada yang berbeda dalam penampilan 2NE1 kali ini. Apakah itu?

Rupanya 2NE1 beraksi tanpa kehadiran Park Bom. CL, Sandara Park dan Minzy hanya menunjukkan kebolehan mereka menyanyi dan menari tanpa salah satu rekannya itu.

2NE1 tampak memukau dengan lagu Crush dan Come Back Home. Selain beraksi dengan balutan busana putih, 2NE1 berhasil memboyong pulang penghargaan sebagai Best Female Group.



Kabarnya, Park Bom tak akan muncul di acara penghargaan bergengsi di Korea karena dalam proses introspeksi diri. Park Bom merasa malu dengan kasus yang ia alami akibat kabar keterlibatan dirinya dalam penyelundupan narkoba. Sebelumnya, Park Bom disebut-sebut meminta dikirimkan barang haram dari Amerika Serikat ke Korea Selatan berupa 82 butir amfetamin 2010 silam.

Paket berupa barang haram tersebut melalui udara. Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan. Kasus penyelundupan narkoba Park Bom sempat didaftarkan oleh jaksa setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini