Sukses

Rayakan Hari Ibu, Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian

Hari Ibu, 22 Desember 2014 ini menjadi hari yang spesial buat Amy Qanita. Ia mendapatkan kado istimewa dari putra sulungnya, Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad merayakan Hari Ibu pada 22 Desember. Sebagai ungkapan rasa cintanya kepada sang ibu, Amy Qanita, suami Nagita Slavina ini pun memberikan sebuah kado berupa cincin bertahtakan berlian.

"Dia ngasih aku cincin (berlian). Pokoknya keren deh," ungkap Amy Qanita yang tak bisa menyembunyikan senangnya, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/12/2014).

Amy Qanita bangga, putra sulungnya masih perhatian padanya padahal ia sudah memiliki seorang istri. "Ya, senanglah. Namanya juga pemberian apalagi dari anak sendiri," tambah Amy Qanita.

Diakui Amy Qanita, dirinya tak pernah meminta kepada Raffi Ahmad untuk dibelikan hadiah di Hari Ibu. Kado ulang tahun yang diberikan mantan kekasih Yuni Shara ini pada 14 Desember 2014 lalu sudah cukup berarti baginya.

"Aku nggak pernah minta dibelikan sesuatu sama dia (Raffi). Tapi dia tiba-tiba kasih kado, dan caranya itu so sweet banget tadi," katanya.

Selain mendapat cincin, Amy Qanita juga mendapatkan rangkaian bunga dan ucapan yang membuatnya bahagia. "Tadi dapat bunga, dan ucapan juga. Alhamdulillah senang banget," tandas Amy Qanita.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini