Sukses

Kourtney Kardashian Umumkan Nama Anak Ketiga

Kourtney Kardashian akhirnya mengungkapkan nama dari anak ketiganya yang baru lahir beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian untuk pertama kalinya mengumumkan nama anak ketiganya. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini sudah siap memperlihatkan buah hatinya kepada dunia yang diberi nama Reign Aston Disick.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (22/12/2014), Kourtney Kardashian memperkenalkan anak laki-lakinya itu lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto tangannya berpegangan dengan bayi Reign.

"Madly in love with my little Reign Aston Disick (benar-benar jatuh hati pada si kecil Reign Aston Disick)," tulis Kourtney sebagai keterangan foto.

Anak ketiga Kourtney dengan Scott Disick tersebut lahir bertepatan dengan ulang tahun anak pertama Kourtney Kardashian, Mason Disick. Reign Aston lahir 14 Desember 2014 yang menambah kebahagiaan keluarga Kardashians.

Kourtney dan Scott Disick sepakat memberikan nama anak mereka itu setelah melalui perdebatan panjang. Mereka bukan satu-satunya selebriti yang menggunakan nama Reign untuk anak mereka. Sebelumnya Lil'Kim juga memberi nama yang sama untuk buah hatinya, Royal Reign.

Sementara itu, kakak Kim Kardashian itu pernah mengungkapkan tentang kehamilan ketiganya. Kourtney merasa lebih cepat lelah ketimbang saat hamil dua anak sebelumnya, Mason dan Penelope. Namun di sisi lain, wanita berusia 35 tahun tersebut merasa nyaman dengan perut besarnya. (Fir/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini