Sukses

Resolusi Cut Meyriska di 2015

Salah satu yang diharapkan Cut Meyriska di 2015 adalah, ia bisa menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun 2014 ke 2015 tinggal menghitung hari. Banyak orang berencana untuk mewujudkan mimpi dan rencana yang masih tertinggal di tahun kuda kayu.

Pesinetron Cut Meyriska salah seorangya. Di tahun depan, cewek kelahiran 26 Mei 1993 ini sudah menyiapkan sejumlah rencana dan harapan yang belum sempat terwujud di sepanjang 2014.

"Insya Allah tahun depan nanti aku mau bawa orangtua dan keluarga umrah. Penginnya sih di 2014 sudah bisa jalan, tapi baru tahun depan dapat kesempatannya," ucap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu (21/11/2014).

Pemeran Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini juga berencana untuk melebarkan sayap di dunia bisnis pada tahun depan.

"Banyak usaha yang sudah aku pikirin, mudah-mudahan bisa terealisasi ya tahun depan. Karena aku sudah perlu juga bisnis dan buka usaha kecil-kecilan," papar Cut Meyriska.

Soal keinginan menikah di tahun depan, bintang film Seandainya ini mengaku belum memikirkannya. Tapi ia tak mau menolak takdir Tuhan apabila dipertemukan jodoh di 2015.

"Keinginan nikah muda, aku nggak bisa bilang nggak mau, aku jalani. Takdir jodoh itu rencana Allah, jalani semua yang terbaik. Aku nggak mau pakai target, rencana-rencana, ya maunya jalanin saja," tutur Cut Meyriska. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.