Sukses

Five Vi Akui Ngebet Nikah

Five Vi saat ini mengaku tengah dekat dengan bule asal Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama menjanda membuat ive Vi tak tahan untuk kembali menikah. Perempuan berusia 35 tahun ini bahkan mengakui kalau dirinya sudah ingin mendapatkan pendamping.

"Ngebet iya juga, tapi dikata apa nikmati saja saja," ucap Five Vi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk merealisasikan keinginannya menikah lagi, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini pun mulai menjajaki hubungan asmara dengan seseorang. Sama seperti sebelumnya, Five Vi lebih memilih cowok bule.

"Yang lagi dekat ada, bule lagi. Aku selalu ketemu bule yang nggak tinggal disini sih, sekarang tinggal di Brasil. Sama yang satu ini komunikasinya enak," papar janda satu anak yang sempat menikah siri dengan Henry Yosodiningrat ini.

Komunikasi yang dilakukan Five Vi dengan cowok bulenya pun baru dilakukan melalui sosial media. Karena terhalang jarak yang cukup jauh, Five Vi mengaku jarang bertemu dengan bule tersebut.

"Baru ketemu sekali, tapi intens komunikasi via Whatsapp. Kenalan sebulan yang lalu. Kalau aku nangis dan curhat, dia sempatin. Katanya dia nyaman sama aku," tutur Five Vi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini