Sukses

Begini Penampilan Nikita Mirzani Usai Ditegur Komisi Yudisial

Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pakaian yang lebih tertutup dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menunjukkan itikad baik ketika datang ke lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014). Ada yang berbeda dari penampilan Nikita Mirzani kali ini.

Nikita Mirzani datang pukul 14.45 WIB didampingi oleh beberapa sahabat. Ia terlihat anggun dengan memakai midi-dress printed. Tak ketinggalan, Nikita juga menggerai rambut pirangnya yang terjuntai hingga bahu.

"Iya dong sekarang tertutup," kata Nikita seraya memasuki gedung pengadilan.

Gaya berpakaian Nikita Mirzani sedang disorot. Terlebih ketika ia ditegur Komisi Yudisial (KY) lantaran memakai celana jins robek di bagin paha saat datang ke sidang cerai pada 1 Desember lalu.

Alhasil, ulah sembrono Nikita Mirzani itu harus ia pertanggungjawabkan di depan Komisioner KY. Pada Kamis, 18 Desember lalu Nikita Mirzani pun datang ke Gedung KY di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, untuk meminta maaf secara langsung.

Sidang cerai kali beragendakan pembuktian dan saksi-saksi. Untuk menguatkan gugatannya, Nikita Mirzani sudah menyiapkan saksi yakni para sahabat dan orang-orang yang bekerja di apartemennya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.