Sukses

Nikita Mirzani Mau Jadi Wakil Walikota?

Namun entah pernyataan Nikita Mirzani tersebut benar atau hanya bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani bila ucapannya tak menuai sensasi. Yang terbaru, bintang film Nenek Gayung itu mengaku sedang menyiapkan diri maju sebagai wakil walikota. Benarkah?

Hal itu terlontar dari bibir Nikita Mirzani saat ia datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) untuk menjalani lanjutan sidang cerai. Nikita terlihat anggun dengan midi-dress printed dan rambut pirang sebahu.

Penampilan ini membuat pangling lantaran selama ini Nikita Mirzani kerap tampil seksi. "Iya dong tertutup. Kan mau jadi wakil walikota? Enggak percaya kan lu?," ceplos Nikita sambil tersenyum.

Sayang, Nikita Mirzani enggan merinci apa ucapannya tersebut. Ia melaju ke dalam gedung pengadilan untuk menjalani sidang.

Sebelumnya, gaya berpakaian Nikita Mirzani sedang disorot. Terlebih ketika ia ditegur Komisi Yudisial (KY) lantaran memakai celana jeans robek dan bolong di bagin paha saat datang ke sidang cerai sebelumnya.

Alhasil, ulah sembrono Nikita Mirzani itu harus ia pertanggungjawabkan di depan Komisioner KY. Pada Kamis, 18 Desember lalu Nikita Mirzani pun datang ke Gedung KY di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, untuk meminta maaf secara langsung.

Sidang cerai kali beragendakan pembuktian dan saksi-saksi. Untuk menguatkan gugatannya, Nikita Mirzani sudah menyiapkan saksi yakni para sahabat dan orang-orang yang bekerja di apartemennya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.