Sukses

Cerita Soyou SISTAR Ingin Segera Temukan Pria Idamannya

Soyou `SISTAR` berharap ingin segera menemukan pria idamannya untuk menjajal pengalaman berkencan.

Liputan6.com, Seoul Soyou `SISTAR` jarang sekali terdengar kabar dekat dengan seorang pria. Rupanya usianya yang telah matang itu membuat dirinya berharap ingin segera menemukan pria idamannya untuk menjajal pengalaman berkencan.

Melalui tayangan dalam Section TV, Soyou mengungkapkan semua perasaannya itu. Ia mengakui jika banyak sekali beberapa orang yang menyukainya, tapi mereka enggan menghubunginya.

"Saya ingin bertemu dengan pria idaman saya. Saya ingin berkencan. Jika ada kesempatan, saya tak akan melewatkannya," ujar Soyou sambil tersenyum.



"Saya rasa berkencan dengan orang yang kau sukai adalah hal penting di dalam hidupmu. Kau harus menggunakan kesempatanmu selagi kau bisa. Bisakah saya memberikan nomor ponsel saya disini?"

Pertanyaan Soyou membuat semua orang yang ada di studio tertawa. Pasalnya, Soyou membuat dirinya menerima kencan buta dengan mengumumkan nomor ponselnya di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini