Sukses

Dangdut Booming, Jessie Costa Dapatkan 'Papi Baru'

Jessie Costa juga memperkenalkan goyangan miliknya, Goyang Tuna.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran pedangdut muda seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Cita Citata sukses membuat industri musik dangdut kembali menggeliat. Kesuksesan mereka juga menginspirasi penyanyi lain untuk berkarya di panggung dangdut.

Salah seorangnya dilakukan oleh penyanyi Jessie Costa, mantan personel girlband Foxy Girls. Mengekor kesuksesan para pedangdut muda, Jessie Costa pun berani menelurkan lagu dangdut berjudul Papi Baru.

"Ini hal berbeda buat saya, di mana saat saya masih bergabung di Foxy Girls, saya banyak menyanyi dan dance. Sekarang pindah haluan ke dangdut," papar Jessie Costa saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengakui kalau masa berkarier dengan konsep girlband sudah tak lagi digandrungi masyarakat. Ia pun merasa pilihannya untuk bermusik di ranah dangdut sebuah keputusan tepat.

"Tahun ini kan dangdut yang booming, jadi saya pilih dangdut. Kesulitannya juga sedikit kok, karena sudah suka dangdut, dan goyang. Sejauh ini oke-oke saja," lanjut Jessie Costa.

Tak cukup bermodalkan suara seksi, untuk menambah ciamik penampilannya saat tampil membawakan lagu dangdut, Jessie Costa juga memperkenalkan goyangan khas miliknya.

"Aku punya goyangan yang namanya Goyang Tuna. Kita kasih nama goyangan tuna atau singkatan dari goyang turun naik, hahahaha," kata Jessie Costa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.