Sukses

Bulu Dada Robert Downey Jr Isyaratkan Iron Man 4

Akun Facebook resmi Robert Downey Jr mengunggah status bergambar yang mengisyaratkan kehadiran Iron Man 4.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar Robert Downey Jr di Facebook baru-baru ini tengah dihebohkan oleh pernyataan salah satu jejaring sosial sang aktor itu. Pasalnya, akun resminya itu mengunggah sebuah status bergambar yang mengisyaratkan kehadiran film Iron Man 4.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (21/12/2014), status dari tim sosial media Robert yang awalnya dianggap sebagai candaan itu, justru menjadi sebuah harapan di mata para penggemarnya di Facebook.

Di situ, tim jejaring sosial Robert Downey Jr mengetik, "Jadi... Apakah yang berikutnya hanya berupa gambar bulu dada saya?" Salah satu penggemar atas nama Indranil Das pun merespon dengan setengah bercanda, "Selanjutnya, tunggu... Apakah kau baru baru saja mengatakan, SELANJUTNYA?"

Tak hanya akun fans tersebut, beberapa penggemar lain pun turut mengetik harapan akan kehadiran Iron Man 4. Ada yang mengatakan, "Terdengar seperti konfirmasi untuk Iron Man 4." Muncul juga komentar yang berisi, "Iron Man 4 sudah datang."

Penggarapan film Iron Man 4 memang belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios dan Disney. Namun, sang Manusia Besi dipastikan bakal muncul dalam Captain America: Civil War untuk ditayangkan pada 6 Mei 2016.

Sebelumnya, Robert Downey Jr bakal terlebih dahulu tampil sebagai Tony Stark alias Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015. Film superhero tersebut bakal disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini