Sukses

Album Bocor, Madonna akan Rilis 6 Lagu Baru

Siasati lagunya yang bocor ke dunia maya, Madonna berencana merilis enam lagu barunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah belum lama ini dua lagu dari album baru Madonna yang belum rilis bocor, diva berusia 56 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk merilis enam lagu barunya dalam waktu dekat.

Seperti dilansir NY Times, Minggu (21/12/2014), ia menyebut keenam lagu tersebut sebagai 'kado natal lebih awal'.

"Aku ingin fansku mendengar versi lengkap dari lagu-laguku dari pada versi tidak lengkap yang beredar, ungkapnya.

Album yang akan diberi judul Rebel Heart tersebut masih memiliki 13 lagu yang belum rilis. Menurut rencana, Rebel Heart yang juga merupakan album ke-13 nya tersebut akan rilis Maret tahun depan.

Seperti kita tahu, sebelumnya versi demo dari lagu Rebel Hearts dan Wash All Over Me telah bocor dan beredar di internet. Melihat hal tersebut, Madonna marah dan membanting iPod miliknya. Ia bahkan menyebutnya sebagai sebuah 'pemerkosaan artistik'.

"Ini adalah demo versi awal, setengahnya bahkan tak akan masuk album. Setengah lainnya akan berubah. Ini adalah bentuk terorisme. Kenapa orang ingin menghancurkan proses artistik?" ungkapnya.

Namun sebenarnya ini bukan kali pertama lagu Madonna bocor di internet. Pada 2008 lalu lagu-lagu dari album Hard Candy mengalami hal serupa. Banyak yang menganggap ini adalah strategi promosi dari pihak manajemen Madonna.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini