Sukses

Usia 42 Tahun, Sofia Vergara Terlihat Semakin Menggairahkan

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Sofia Vergara masih saja sering memamerkan lekuk tubuh seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Cantik, bertubuh langsing, dan mempesona merupakan gambaran sosok Sofia Vergara sekarang ini. Aktris asal Kolombia tersebut terlihat semakin menggairahkan di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Wanita berusia 42 tahun tersebut masih suka memamerkan lekuk tubuh seksinya. Dilansir dari laman Page Six, Senin (22/12/2014), Sofia Vergara semakin khawatir dengan penampilannya sekarang ini. Ia pun mengaku tetap ingin terlihat muda.

"Saya tidak ingin terlihat seperti usia saya sekarang ini. Jika kamu bilang ada masalah di sekitar mataku, saya tidak akan berhenti untuk terus membenarkannya," ujar Sofia Vergara.

Pemain film Modern Family tersebut selalu menjaga tubuhnya agar tetap menarik. Sofia Vergara siap melakukan apa pun supaya terlihat seperti perempuan berusia 20 tahun.

"Saya melakukan apa pun untuk selalu tampil cantik. Jiwa muda membuat siapa saja terlihat bagus. Saya menggunakan beberapa cara untuk merawat diriku," pungkas Sofia Vergara.

Sofia Vergara juga selalu punya cara mengatasi kerut serta penuaan dini khususnya di bagian wajahnya. Sampai sekarang ini, ia merasa masih berjiwa muda dan enerjik.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.