Sukses

Kapan Shaheer Sheikh Pulang ke India?

Relakah para penggemar Shaheer Sheikh jika idolanya pulang ke India? Yang jelas, Shaheer memang akan pulang ke India.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh sudah selesai menunaikan `tugasnya` di Jakarta. Panah Asmara Arjuna sudah memasuki grand final 20 Desember 2014 lalu. Jika sudah tak ada yang dikerjakan bintang India Mahabarata itu lagi di India, apakah Shaheer akan segera pulang ke kampung halamannya?

Namun, pemeran Arjuna dalam Mahabarata itu memang akan pulang minggu ini, "hari ini dia (Shaheer Sheikh) belum pulang. Mungkin besok atau lusa. Tadi sudah ada yang pulang. Pokoknya 27 Desember paling telat semua sudah pulang," ucap Tya, corporate communication Antv ketika dihubungi via telepon oleh Liputan6.com, Selasa (22/12/2014).

Memang, lewat akun Instagram sahabat Shaheer, Vinrana, pria itu sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemeran wanita dan Arav Cowdharry. Vin mengunggah foto mereka yang kemudian disambut ucapan dari para fans.

Lantas, apa semuanya sudah berakhir di sini? Apakah Shaheer akan mengunjungi Indonesia lagi?

Pria yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting selama di Indonesia ini diperkirakan akan datang lagi tahun depan. Tentu hal ini menjadi kegembiraan yang ditunggu-tunggu para penggemar.

"Nanti Shaheer akan ke Indonesia lagi, kira-kira awal bulan di tahun depan, tapi tepatnya belum tahu. Mungkin pada minggu pertama setelah tahun baru," jelas Tya lagi.

Shaheer ternyata masih mempunyai kontrak untuk salah satu program unggulan di televisi tersebut. Semangat, Shaheer Sheikh.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini