Sukses

Ikuti Jejak Kim Soo Hyun, Lee Min Ho Beraksi untuk Produk Ternama

Lee Min Ho mulai mengikuti jejak Kim Soo Hyun dengan beraksi membintangi produk ternama Korea.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Popularitasnya membawa Lee Min Ho sebagai bintang iklan yang menjadi duta dari berbagai produk ternama di Asia.

Lee Min Ho kini mulai mengikuti jejak Kim Soo Hyun dengan membintangi produk tas Samsonite. Alasannya, Lee Min Ho adalah salah satu aktor yang memiliki penggemar tersebar di berbagai negara di dunia.



Dengan pertimbangan tersebut, produk yang dibintangi Lee Min Ho akan banyak dicari penggemarnya. Lee Min Ho mulai sibuk dengan proses pemotretan untuk produk tersebut.

"Lee Min Ho memiliki imej yang trendi dan keren di mata penggemarnya. Sosok Lee Min Ho akan sangat sesuai dengan produk dari kami," ujar wakil dari Samsonite, dilansir dari Nate, Senin (22/12/2014).



Beberapa foto Lee Min Ho tengah menjinjing tas ternama Samsonite mulai beredar luas di dunia maya. Di salah satu foto, Lee Min Ho terlihat seperti seorang eksekutif muda yang membawa tas terbaru mengikuti gaya fesyen masa kini.

Sementara itu, wajah Lee Min Ho akan mulai menghiasi toko Samsonite di Asia mulai Januari 2015. Lee Min Ho juga akan mulai melakukan kegiatan, termasuk temu kangen penggemar, demi melakukan promosi produk itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho