Sukses

Angelina Jolie Akui Mendadak Menikah dengan Brad Pitt

Angelina Jolie mengungkapkan kalau mereka mendadak menikah dengan Brad Pitt. Bagaimana cerita lengkap Angelina Jolie?

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Namun rupanya ada cerita mengejutkan di balik pernikahan dua bintang ternama Hollywood tersebut.

Wanita berusia 39 tahun tersebut kembali membuka rahasia tentang pernikahannya dengan Brad Pitt. Dilansir dari laman Dailymail, Senin (22/12/2014), Angelina Jolie mengungkapkan semuanya terjadi secara tiba-tiba tanpa ada persiapan panjang.

"Kami memutuskan semuanya termasuk tanggal dua atau tiga minggu saja sebelum menikah. Saya dan Brad benar-benar bekerja keras untuk membangun hubungan baik dengan keluarga kami. Saya juga memastikan semua orang datang ke pesta kami," ungkap Angelina Jolie.

Bintang film Maleficent itu tidak punya banyak waktu untuk merencanakan pesta pernikahan impiannya. Namun Angelina Jolie dan Brad Pitt berhasil menggelar pesta mewah secara intim di Perancis, Agustus 2014.

Bagi Angelina Jolie, kini ia lebih sering memanggil Brad Pitt dengan sebutan suami ketimbang panggil nama. Mempunyai ikatan pernikahan dengan enam anak merupakan hal yang cukup sulit dalam hidup Angelina Jolie. Ia dan suaminya sering berdiskusi tentang tumbuh kembang anak mereka.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bisa dikatakan sebagai pasangan fenomenal Hollywood. Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Mr & Mrs Smith yang dirilis 2005. Saat itu, Brad Pitt masih berstatus suami Jennifer Aniston hingga akhirnya keduanya memutuskan berpisah.(Fir/Feb)

(Angelina Jolie dan Brad Pitt dalam film Mr & Mrs Smith)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini