Sukses

Film Wonder Woman Bikin Sutradara Kelabakan

Ada hal yang bikin sutradara Michelle MacLaren bingung dengan alur cerita film Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Michelle MacLaren sebagai sutradara Wonder Woman, ternyata memiliki sebuah kendala tersendiri. Diungkapkan oleh MacLaren bahwa hingga kini ia masih belum memegang satu pun naskah filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/12/2014), sutradara serial The Walking Dead dan Game of Thrones itu pun merasa kelabakan. Karena dengan belum adanya naskah, hingga kini Warner Bros tak bisa memberi lampu hijau untuk proyek film superhero wanita itu.

Mengomentari hal ini, MacLaren pun menolak untuk berbagi cerita mengenai kabar terbaru proyek Wonder Woman. "Saya benar-benar, tidak bisa membicarakan hal ini," katanya sambil menunjuk ke jendela.

Ia lalu menambahkan, "Kalian tahu, saya hanya membayangkan pesawat tanpa awak yang datang dari atas perbukitan dan menabrak kaca lalu terbang kemari dan menempelkan lakban di mulut saya?"

Batman V Superman: Dawn of Justice akan menjadi film adaptasi DC Comics yang menampilkan beberapa superhero Justice League di satu layar. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Batman V Superman: Dawn of Justice yang digarap Warner Bros rencananya bakal dirilis pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.