Sukses

Pengacara: Nikita Mirzani yang Sering KDRT kepada Sajad

Kini, giliran pihak Sajad Ukra yang menuding Nikita Mirzani melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Liputan6.com, Jakarta Perang komentar terjadi di tengah proses perceraian antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Keduanya kini saling klaim kalau mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Isu KDRT bermula dari pengakuan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya dipukul dan ditendang oleh Sajad saat hamil enam bulan. Seakan membantah tuduhan tersebut, kuasa hukum Sajad yakni Lita Viani Purba justru mengatakan bahwa Nikita lah yang melakukan KDRT.

"Coba tanya sama Nikita apa yang dia perbuat kepada Sajad di flat di Singapura? Bisa jawab nggak dia," kata Lita usai sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

"Lagipula, kalau memang Nikita Mirzani ditendang dan dipukul, mana bukti visumnya. Kalau kami punya buktinya kok. Nanti kami lawan di pengadilan, lihat saja," tandas Lita Viani Purba.

Ia juga menuding, penyebab perceraian ini dipicu lantaran sikap Nikita Mirzani yang tak patuh pada suami. Pasalnya, pemeran film Nenek Gayung itu enggan diajak tinggal di Singapura. "Harusnya sebagai istri kan dia patuh. Tapi dia nggak mau demi karier," pungkas Lita Viani Purba.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini