Sukses

Alasan Mytha Lestari Tolak Tawaran Berpose Vulgar

Mytha Lestari mengungkapkan pernah menolak tawaran salah satu majalah ternama Indonesia untuk berpose dan mengenakan pakaian vulgar.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Mytha Mamamia atau kini lebih dikenal Mytha Lestari telah berubah total. Memasuki usia 23 tahun, penyanyi kelahiran Biak tersebut terlihat lebih elegan dan seksi dengan potongan rambut pendeknya.

Pelantun hits Menghapus yang Terukir ini memadukan gaya boyish dan girly menjadi satu sehingga terlihat edgy. Meski nampak seksi, rupanya Mytha menolah tawaran untuk berpose dan mengenakan pakaian terlalu vulgar.

"Waktu itu aku pernah dapat tawaran buat foto agak vulgar di salah satu majalah, mereka sampai manggil aku tiga kali. Pertama kali aku lihat bajunya, aku langsung bilang nggak mau. Soalnya terlalu kebuka dan pakaian itu bukan aku banget," ungkap Mytha saat berbincang di KARE Indonesia, Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mytha menambahkan ia akhirnya mau melakukan pemotretan dengan baju yang lebih tertutup dari sebelumnya. Mytha pun mengungkapkan alasannya enggan berpose vulgar dan nakal.

"Aku sendiri memang nggak suka yang terlalu vulgar kayak cuma pakai bikini gitu, mama juga ngelarang. Seksi menurut aku sendiri itu nggak harus pakai baju terbuka, kan bisa dilihat dari berbagai sisi," lanjut Mytha.

Selain sibuk melakukan pemotretan di berbagai media, Mytha Lestari juga sedang promosi single terbarunya diberbagai kota berjudul Tanpa Melodi. Pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto tersebut juga akan melebarkan sayapnya sebagai presenter sekaligus aktris. (Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini