Sukses

Boruto -Naruto the Movie- Gambarkan Film Lewat Cuplikan Manga

Liputan6.com, Tokyo Direncanakan untuk rilis 2015 mendatang, Boruto -Naruto the Movie- masih menjadi proyek misterius film terbaru Naruto. Akhirnya, situs resmi film menuangkan sedikit gambaran sekuel manga Naruto sekaligus lanjutan The Last -Naruto the Movie- itu dengan menempelkan salah satu bab manga.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (22/12/2014), situs resmi Boruto -Naruto the Movie- membuka postingan perdana dengan bab akhir manga Naruto. Panel manga ini juga muncul dalam sebuah video teaser film yang telah diluncurkan sebelumnya di akhir The Last -Naruto the Movie-.

Dialog yang ada di dalam bab manga tersebut, jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

Naruto: Kamu mungkin mengalami masa sulit juga, tapi kamu harus belajar untuk berdiri dengannya.
Naruto: Karena kamu juga seorang ninja.
Teks: Sebuah era baru dimulai...

Sebuah sinopsis menyebutkan seluk beluk cerita Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi pelengkap The Last -Naruto the Movie- itu (Bagi yang tak ingin mendapat spoiler atau bocoran cerita Naruto, silahkan lewati dua paragraf di bawah ini).

Kisah dalam Boruto -Naruto the Movie- nanti, bercerita mengenai karakter bernama Bolt (Boruto), putra dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul di bab 700 dan bab final manga Naruto.

Masashi Kishimoto sendiri menambahkan, "Saya menyusun sebuah cerita ketika Bolt dan Sarada (putri Sasuke) muncul." Ia juga terlibat dalam membuat gerakan pertempuran khusus bagi Bolt.

Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. The Last -Naruto the Movie- diluncurkan pada 6 Desember 2014.

Film tersebut digarap sebagai bagian dari proyek besar 'Naruto Shin Jidai Kaimaku Project' (Proyek Pembuka Era Baru Naruto) yang sekaligus menandai ulang tahun ke-15 manga Naruto. Belum diketahui apakah Indonesia bakal menayangkan film animasi paling ditunggu fans ini.

Boruto -Naruto the Movie- dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang. Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-), akan mengudara secara perdana pada Januari 2015. (Rul/Feb)

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak