Sukses

Alasan Kylie Jenner Tak Sabar Berusia 18 Tahun

Kylie Jenner dan Tyga terlihat keluar bersama dan mereka merasa nyaman. Kala makan malam, mereka makan dari satu piring yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Pada 10 Agustus 2015 mendatang, Kylie Jenner akan genap berusia 18 tahun. Sementara sang kekasih, Tyga berusia 25 tahun. Dan Kylie pun merasa tak sabar menunggu itu.

Hal itu lantaran Kylie Jenner ingin benar-benar berkencan dengan Tyga secara hukum. Dilansir Femalefirst, baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan, "Kylie jelas kagum dengan Tyga dan mencintainya karena diperlakukan seperti putri, meski mereka hanya berteman."



"Tapi dia mengatakan kepada saudara-saudaranya, 'Saya tidak sabar berusia 18. Banyak orang yang tidak tahu bagaimana memperlakukan orang-orang seusia saya, tidak seperti Michael Ray. Dia begitu baik, dan seseorang pria yang sempurna," lanjutnya.

Meskipun perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh, namun pasangan itu terlihat keluar pada Kamis (18/12/2014) lalu dan mereka merasa nyaman. "Kylie bahkan tidak memanggilnya Tyga. Dia memanggil Michael Ray padanya," tambah sumber.



Sumber lain mengungkapkan kepada Hollywoodlife.com, "Mereka memesan satu porsi pan seared bass bergaris dan makan dari piring yang sama. Bahkan mereka menggunakan garpu yang sama! Dia juga menyeka mulutnya dengan serbet beberapa kali selama makan malam. Dia terlihat terlalu manis pada Kylie."

Sementara itu, Kylie Jenner dilaporkan mulai tertarik untuk mengikuti jejak pacarnya sebagai penyanyi rap. Dan ia pun mulai belajar dengan tangannya.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga