Sukses

Park Shin Hye dengan Film Terbaru Bertema Negeri Dongeng

Park Shin Hye mengungkapkan film terbaru yang diperankannya memiliki sentuhan ala negeri dongeng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye kembali menunjukkan kemampuannya mengolah karakter di film terbaru bertajuk Royal Tailor. Park Shin Hye berperan sebagai ratu di era Joseon. Ini merupakan film pertama yang mengisahkan tentang baju dan kostum di zaman tersebut.

Di film ini, Park Shin Hye berperan sebagai seorang ratu yang gemar membaca buku strategi perang. Alhasil, Park Shin Hye pun menjadi korban dari perebutan kekuasaan di negaranya.

Saat diwawancarai media Korea Dipatch, baru-baru ini, Park Shin Hye mengungkapkan sedikit cerita mengenai film terbaru yang ia perankan. Menurut Park Shin Hye, Royal Tailor memiliki cerita ala negeri dongeng yang tak akan terlupakan.



"Meski Royal Tailor adalah film saeguk (cerita sejarah), buat saya memiliki tema negeri dongeng yang akan mambuai. Di awal cerita, kau akan sangat bahagia menontonnya," ujar Park Shin Hye.

"Kemudian, kau akan merasa sangat sedih saat cerita mulai berjalan. Semua adegan di film ini akan membuat emosimu terkocok hingga kau tak bisa berbuat apa-apa."

Park Shin Hye mengakui jika dirinya memang masih perlu banyak belajar, terutama saat melakukan pengambilan gambar film bertema sejarah ini. Park Shin Hye harus terbiasa dengan gaya bahasa hingga kostum yang digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini