Sukses

Kemesraan Syahrini dan Sang Mama di Hari Ibu

Syahrini tampak memanjakan ibunya dengan membelikan dan memasangkan sepatu di kaki sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 22 Desember 2014 diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia, beberapa acara televisi dan radio tampak mengangkat tema ini sebagai penghargaan kepada sosok ibu. Seperti artis yang satu ini, Syahrini. Aksi apa yang dilakukan pelantun Kau Yang Memilih Aku tersebut?

Syahrini tampak berada di salah satu toko sepatu. Lewat jejaring sosial Instagram, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut terlihat melayani sang ibu memilih sepatu.

Ia juga tak ragu melepas dan memasang sepatu dari kaki sang ibu. Tampak begitu kuat ikatan ibu dan anak, Syahrini tersenyum kepada sang ibu. "Happy Mothers day, mom. You're my Angel my everything," tulisnya.

Tampak beberapa pasang sepatu yang berada di lantai, rupanya Syahrini tak hanya sekali memasang dan melepas sepatu-sepatu cantik itu, padahal ia sendiri mengenakan sepatu berhak tinggi.

Tapi apalah arti aksi yang dilakukan Syahrini dibanding dengan pengorbanan yang dilakukan seorang ibu padanya? Syahrini, wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agutus 1982 tersebut adalah anak dari almarhum Dadang Zaelani dan sang ibu, Wati Nurhayati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Syahrini adalah penyanyi dan aktris asal Indonesia.
    Syahrini adalah penyanyi dan aktris asal Indonesia.

    Syahrini

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu