Sukses

SCTV Siap Ledakkan Dunia Kuliner Lewat Hell's Kitchen Indonesia

SCTV kembali memberikan sajian teristimewa di dunia kuliner dengan menyajikan tayangan Hell's Kitchen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2015, SCTV telah mempersiapkan sajian istimewa untuk menemani pemirsa setianya yakni Hell's Kitchen Indonesia. Program ini dibuat berdasarkan acara yang juga tayang di Amerika.

"Sama persis sama di Amerika. Kami memasukkan semua kalangan, baik ibu rumah tangga, mahasiswa, chef, yang penting memiliki latar belakang kuliner," ungkap Cornel Pangaribuan selaku Produser SCTV di kawasan Twin Plaza Hotel, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Memang tidak seperti acara masak-memasak yang pernah ada di sebuah stasiun televisi yang memang kontestannya berlatarbelakang seorang juru masak. Tim Hell's Kitchen Indonesia berusaha untuk tidak mengotak-ngotakkan para peserta.

Untuk perbedaan pada Hell's Kitchen Indonesia dengan yang tayang di Amerika hanya terdapat pada moral dan budaya saja. Seperti yang diketahui bahwa Indonesia menganut budaya Timur.

"Secara konsep sama. Perbedaannya ada pada pada peserta, dan juri, di sini sesuai dengan kebudayaan kita. Kalau di luar kan ada banting makanan atau berkata kasar, di sini sesuai adat ketimuran kita saja," tandas Cornel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.