Sukses

Telat Cetak, David NOAH-Gracia Indri Belum Kirim Undangan Nikah

Proses penyebaran undangan pernikahan David NOAH dengan Gracia Indri bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran undangan menjadi rangkaian terakhir persiapan pernikahan David NOAH dengan Gracia Indri. Sayangnya, proses penyebaran undangan justru bermasalah.

Padahal, David NOAH dan Gracia Indri tinggal memiliki waktu sepekan lagi untuk menggelar resepsi pernikahan yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Desember 2014 mendatang.

"Beberapa hal seperti undangan memang belum terkirim, ada keterlambatan juga dari cetakan. Jadi banyak yang belum terkirim," ucap David NOAH saat ditemui di Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

David NOAH juga tak memiliki banyak waktu untuk mengontrol tahap akhir persiapan pernikahannya dengan Gracia Indri. Sebab, jadwal manggung NOAH masih terbilang padat hingga akhir tahun ini.

"Karena NOAH sibuk juga sampai tanggal 24 Desember sore, jadi nggak ada waktu lagi. Bahkan sampai malam juga masih sibuk mengurus kerjaan. Saya harus bilang memang itu nggak terpegang," urai dia.

Meski begitu, David NOAH berharap seluruh proses persiapan pernikahannya bisa selesai tanpa kendala apapun hingga dirinya naik pelaminan bersama Gracia Indri. "Saya minta doanya saja supaya lancar," harap David NOAH. (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.