Sukses

NOAH Rilis Album Baru Bertepatan dengan Reza Hengkang, Sensasi?

Muncul komentar yang menyebut kalau hengkangnya Reza dianggap sebagai sensasi untuk mendongkrak penjualan album NOAH, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Disela-sela jumpa pers hengkangnya Reza yang dilakukan di kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014), NOAH ternyata juga mengumumkan untuk merilis album terbaru mereka yang bertajuk Second Chance pada akhir tahun ini.

Muncul komentar yang menyebut kalau hengkangnya Reza dianggap sebagai sensasi untuk mendongkrak penjualan album Ariel Cs. Terkait hal itu, pihak label rekaman NOAH memiliki jawaban sendiri.

"Ini bukan sensasi murahan," ucap Indrawati Widjaja, bos Musica Studio yang ditemui bersama NOAH.

"Kita berlaku apa adanya seperti hari ini kita buat press conference biar beritanya (hengkangnya Reza dari NOAH) tidak simpang siur," timpal perempuan yang akrab disapa Ibu Acin itu.

Senada dengan Ibu Acin, Reza juga membantah jika pengumuman mundur dirinya dari NOAH dianggap sebagai sebuah sensasi yang dihembuskan untuk mendongkrak penjualan album.

Ia mengatakan, sama sekali tak merancang tanggal dan bulan yang sama dengan peluncuran album terbaru NOAH, saat mengumumkan pengunduran diri sebagai drummer band yang semula bernama Peter Pan itu.

"Saya ngobrol sama Ibu Acin dan anak-anak NOAH memang di bulan segitu (Januari),  dan saya tanggung jawab di pembuatan album terakhir. Ini bukan seperti di drama-drama Korea gitu," aku Reza.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini