Sukses

Kinaryosih Ingin Jadi Wanita Ahli Bela Diri

Namun, hingga saat ini belum juga ada pihak yang menawarkan hal itu. Kinaryoshi mengaku tak mau sembarangan dalam menerima tawaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kinaryosih ternyata ingin sekali menjadi wanita yang pandai bela diri. Akan tetapi, hal itu hanya semata-mata keinginannya dalam sebuah peran.

Bintang film Sepatu Dahlan itu mengatakan, berbagai macam peran sudah pernah dicoba. Hanya saja, peran sebagai wanita yang jago berkelahi belum pernah dilakoninya.

"Bukan film laga yang kolosal ya, tapi laga yang modern saja," kata Kinaryoshi ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (22/12/2014).

Ibu satu anak itu rupanya mengutarakan alasan di balik keinginannya menjajal peran tersebut. Diakuinya, berakting dalam peran bisa mengeluarkan banyak keringat. Selain itu, Kinaryosih merasa sangat tertantang.



"Kenapa suka itu, karena aku suka olahraga, kalau syuting ada olahraga kan semangat," ujarnya.

Namun, hingga saat ini belum juga ada pihak yang menawarkan hal itu. Kinar--panggilan akbar Kinaryoshi--mengaku tak mau sembarangan dalam menerima tawaran bermain film.

"Aku sih pemilihan karakter. Aku lebih baik satu tahun, satu film yang bagus dari pada satu tahun lima film tapi gak berkualitas," katanya. (Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini