Sukses

Cerita Kinaryosih yang Ingin Lebarkan Sayap di Dunia Hiburan

Kinaryosih mengungkapkan harapannya melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting, Kinaryosih juga mulai mengembangkan karirnya di dunia tarik suara. Single Penantian Cinta sudah dirilis Kinar sejak setahun lalu.

Namun sayang, karir Kinar di dunia nyanyi ternyata tak semulus karirnya di dunia akting. Untuk lebih fokus berkarir di dunia tarik suara, bintang film Mendadak Dangdut itu bahkan kabarnya akan melepas dunia akting, benarkah?

"Sesuai proses saja, menyanyi dan syuting sama-sama jalan. Saya harus pintar bagi waktu saja," ujar Kinaryosih ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Senin (22/12/2014).



Menurut Kinaryosih, berakting sudah mendarah daging dalam kehidupannya. "Menyanyi juga sudah menjadi bagian hidup aku. Tapi aku nggak mau melupakan hal yang membuat aku besar yaitu berakting," ujar wanita yang akrab disapa Kinar ini.

Wanita kelahiran 3 Maret 1979 ini berharap, dua profesi tersebut di tahun baru nanti bisa berjalan beriringan. Bahkan bisa sama sama membuat namanya kian eksis di dunia hiburan Tanah Air. "Semoga nyanyi dan akting bisa sama-sama dijalani di 2015 nanti," harapnya. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.