Sukses

Suami Akan Somasi Cita Citata

Keluarga Ijong mengaku malu atas pengakuan Cita Cita yang mengatakan dirinya tak memiliki suami.

Liputan6.com, Bandung Galih Purnama Eli alias Ijong (27), akan melayangkan somasi terhadap istrinya, Cita Citata. Kuasa hukum Ijong, Rohman Hidayat mengatakan somasi akan dilayangkan kepada Cita Citata lantaran pelantun Sakitnya Tuh Disini mengaku tak punya suami, meski pernyataan tersebut akhirnya diralat.

"Pernyataan tersebut telah melukai perasaan klien kami (Ijong) serta menyakiti perasaan seluruh keluarga," kata Roman Hidayat saat ditemui di salah satu kafe di kawasan Bandung, Senin (22/12/2014).

Rohman menuturkan Cita Citata masih sah berstatus sebagai istri Ijong seperti surat yuang dikeluarkan Kantor Urusan Agama (KUA) dengan nomor KK 10.19.16/PW.01/772/2014.

"Seperti orangtua Galih keluar rumah dicibir tetangga ngaku-ngaku punya mantu artis. Ini menyangkut harga diri pribadi dan keluarga," bebernya.

Oleh karena itu Galih melalui kuasa hukumnya Rohman meminta Cita Citata untuk meminta maaf secara terbuka melalui media massa kepada Galih dan keluarga atas pernyataan tidak mempunyai suami.

"Kalau tidak digubris kita pasti akan menempuh jalur hukum dan mencari bukti pidana. Kita akan laporkan karena merugikan klien kami dan keluarga serta itu kebohongan publik," pungkas Rohman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.