Sukses

Yoo Seung Ho Janji Kenalkan Pacarnya kepada Publik

Yoo Seung Ho mengungkapkan dirinya akan jujur memperkenalkan kekasihnya di depan publik.

Liputan6.com, Seoul Yoo Seung Ho sadar jika posisinya sebagai idola membuatnya menjadi sorotan. Yoo Seung Ho pun tak ingin menyembunyikan sesuatu dari publik mengenai hubungannya dengan seorang wanita.

Yoo Seung Ho kepada media Korea Dispatch mengungkapkan, dirinya malas bermain kucing-kucingan dengan media. Ia berjanji akan memperkenalkan secara langsung kekasihnya.

"Saya akan memberitahu semua orang jika saya mulai berkencan. Saya menyukai wanita yang beda usianya tak jauh dari saya," ujar Yoo Seung Ho.

Namun Yoo Seung Ho tak menutup kemungkinan akan berkencan dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. "Saya bisa saja menyukai wanita yang lebih tua hingga empat tahun dibandingkan saya. Saya juga berharap istri saya nanti bukan seorang seleb."



Yoo Seung Ho mengakui dirinya juga memiliki wanita idaman tersendiri. "Saya suka wanita berambut panjang dan sederhana. Tipe wanita saya berubah setelah saya ikut wamil."

Yoo Seung Ho mulai ikut wamil, 5 maret 2013. Ia mendapatkan pujian akibat keberaniannya mendaftarkan wamil saat usianya baru 19 tahun. Yoo Seung Ho lepas wamil dari Hwacheon, Privinsi Gangwon, 4 Desember 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.