Sukses

Syuting di Singapura, Ini yang Dirasakan Chelsea Islan

Chelsea Islan merasakan hal yang berbeda kala harus menjalani syuting di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan menjadi salah satu pemain dalam film Merry Riana. Diakuinya, ada yang berbeda kala harus menjalani syuting di Singapura, tempat Merry Riana menetap.

"Syuting di sana sangat disiplin, tertib dan semua tertata. Jujur saja, aku merasakan kesulitan dan keteteran syuting di sana. Semua perizinannyasudah diatur, jadi ada batas waktunya syuting di sana," jelas Chelsea Islan, kepada Liputan6.com di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014) malam.
 
Tentunya, ini merupakan tantangan bagi Chelsea Islan bisa syuting di negara Singa tersebut. Bukan itu saja, Chelsea mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetiknya selama bekerja di sana.
 
Selama syuting, Chelsea Islan mengatakan tak banyak waktu santai yang ia rasakan. Namun justru ia sangat menikmatinya. Berbeda kala syuting di Indonesia.
 
"Syuting di sana sama sekali nggak ada santai-santainya. Tapi aku jadi belajar pola kerja di sana. Sangat menyenangkan meski kerja keras dan banyak perjuangannya. Kita bukan hanya dituntut untuk akting saja, tapi juga menjalaninya dengan feel yang mantap," tandas Chelsea Islan.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini