Sukses

Dipeluk Thakur Anoop Singh, Dewi Perssik Rangkul Vin Rana

Dewi Perssik terlihat melingkarkan tangannya di leher pemeran Nakula itu. Di sebelahnya berdiri badan tegap Thakur Anoop Singh.

Liputan6.com, Jakarta Meski para pemain Mahabarata sudah sebagian pulang ke India, Vin Rana masih menyisakan sedikit percikan kenangan bersama artis Indonesia, misalnya saja pedangdut Dewi Perssik.

Dalam akun Twitternya belum lama ini, Vin mengunggah fotonya bersama dengan Dewi Perssik. Vin tampak dirangkul. Dewi Perssik terlihat melingkarkan tangannya di leher pemeran Nakula itu. Padahal, di sebelah kanannya berdiri badan tegap Thakur Anoop Singh, pemeran Dretarasta.

Depe--panggilan akrab Dewi Perssik-- juga tengah dipeluk Anoop Singh. Senyumnya terbingkai jelas di wajah sumringahnya. Wanita bintang Arwah Kuntilanak Duyung tersebut tampak begitu senang.

": With & ,” tulis Vin. Memang Dewi Perssik sempat menjadi pengisi acara dalam konser Mahacinta pada 12 Desember 2014 lalu di Taman Mini, Jakarta Timur.

Vin dan Anoop Singh sama-sama mengenakan singlet hitam. Dari sana terlihat tubuh kekar nan atletis. Depe berada di tengah-tengah, sedang di belakangnya tampak seorang wanita lain. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini